Wanita Meninggal Di Penginapan Ngliyep Diduga Kena Angin Duduk

Wanita Meninggal Di Penginapan Ngliyep Diduga Kena Angin Duduk
Wanita Meninggal Di Penginapan Ngliyep Diduga Kena Angin Duduk

MALANG – Pihak kepolisian pastikan penyebab kematian Vonny Mangundap (50) warga Villa Bukit Tidar, Desa Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, yang ditemukan tewas di penginapan penginapan pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Selasa (30/3/2021) malam bukan korban pembunuhan.

Kapolsek Donomulyo, AKP Didik Dwiyanto mengatakan hasil otopsi terhadap korban di Rumah Sakit Saiful Anwar sudah keluar, dan pihaknya memastikan tidak ada bekas penganiayaan dan pembunuhan di tubuh korban.

“Dugaan terkuat kami saat ini, korban tewas akibat terserang angin duduk,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (31/3/2021).

Pasalnya, lanjut Didik sebelum tewas, korban sempat mengaku masuk angin kepada salah satu teman prianya. Sehingga teman prianya itu berusaha mencari obat untuk korban ke luar wilayah penginapan.

“Ketika kembali, korban sudah diketahui meninggal dunia,” tuturnya.

Namun, fakta lain mengatakan sebelum tewas, kedatangan korban bersama dengan 3 teman prianya pada Senin (29/3/2021) sekitar pukul 04.00 WIB lalu bertujuan untuk mencari pesugihan.

“Jadi setelah menjalani ritual, pada Senin siang 2 orang teman prianya pulang. Hanya tersisa korban dan satu teman prianya itu,” kata Didik.

“Saat ini korban sudah dikembalikan kepada keluarganya,” pungkas Didik.

Baca Juga: