Tak Lagi Argentina, Arema Makin Terasa Brasil

Bruno Smith ketika masih memperkuat klub Brasil, Imperatriz. (ist)
Bruno Smith ketika masih memperkuat klub Brasil, Imperatriz. (ist)

MALANG – Aroma ‘Samba’ bakal semakin terasa di markas Arema. Selain Patrick Dos Santos Cruz dan Elsinho Dias, klub berjuluk Singo Edan dikabarkan juga menggaet gelandang serang asal Brasil, Bruno Smith Camargo.

Sama halnya dengan kedua koleganya, Bruno sudah mengirim sinyal akan bermain di Liga Indonesia. Meski belum terang-terangan klub mana yang dituju, niatan itu sudah dilontarkannya dalam akun Instagram pribadinya.

Pemain 28 tahun itu juga mengaku telah resmi berpisah dengan Sociedade Imperatriz Desportos, klub asal Brasil yang dibelanya musim ini.

Jika benar bergabung, kehadiran trio Brasil akan melengkapi kepingan puzzle Singo Edan yang pincang setelah ditinggalkan para pemain asingnya. Mulai dari Jonathan Bauman serta In Kyun Oh yang sudah resmi pergi ataupun Elias Alderete dan Matias Malvino yang belum jelas kelanjutan kontraknya.

Bila di masa kepelatihan Mario Gomez tim pujaan Aremania kental aroma Tango karena ‘Argentina Connection’, maka di bawah komando Carlos Oliveira, kini Arema FC berpotensi lebih banyak diperkuat legiun asal negara sang head coach, Brasil. (red)