Sinyal Arema Datangkan Bintang Samba

Patrick dos Santos Cruz (kiri) dan Elsinho Dias dikabarkan segera gabung Arema FC. (ist/Instagram Patrick Cruz & Elsinho)
Patrick dos Santos Cruz (kiri) dan Elsinho Dias dikabarkan segera gabung Arema FC. (ist/Instagram Patrick Cruz & Elsinho)

MALANG – Sinyal bakal merapatnya sejumlah bintang baru ke Arema FC makin kuat. Dua legiun impor yang sama-sama asal Brasil, dikabarkan segera memperkuat Singo Edan.

Yang pertama adalah striker Patrick dos Santos Cruz. Bomber 27 tahun itu bukan nama baru di belantika sepakbola Tanah Air. Medio 2015-2016, dia sempat membela Mitra Kukar Tenggarong dan tampil trengginas.

Ketika berita ini diunggah, Patrick malah baru saja memposting story kenangan ketika dia bermain di Liga Indonesia bersama Mitra Kukar dalam akun Instagram pribadinya. Tentu saja hal ini memperkuat sinyal kedatangan sang attacante yang kini diketahui sedang berada di Thailand tersebut.

Nama kedua yang dikaitkan dengan tim pujaan Aremania, yaitu Elson Jose Diaz Junior atau biasa dipanggil Elsinho. Gelandang 29 tahun itu kini dalam masa peminjamam di klub Mexico, Celaya FC. Dalam postingan story di akun Instagram pribadinya, sang pemain diketahui sedang menempuh perjalanan dari sebuah bandara. Bisa jadi dia juga tengah melakoni rute penerbangan ke Indonesia.

Jika memang benar keduanya gabung tim, maka aroma ‘Samba Connection’ akan makin kuat di Arema yang sekarang diarsiteki pelatih asal Brasil, Carlos Oliveira. (red)