Prihatin Korban Gempa, Andreas Beri Bantuan di Kabupaten Malang

Penyerahan bantuan dari anggota DPR RI Ir. Andreas Eddy Susetyo, MM diterima Camat Ampelgading Ahmad Sovie disaksikan Wakil Bupati Didik Gatot Soebroto, di Kecamatan Ampelgading, Minggu (11/4/21).

MALANG-Musibah yang melanda wilayah Kabupaten Malang akibat gempa bumi kemarin, menuai keprihatinan berbagai pihak.

Termasuk anggota Komisi XI DPR RI Ir. Andreas Eddy Susetyo, MM. Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Malang Raya ini langsung menyerahkan bantuan 1 ton beras dan 50 karton mie instan untuk warga terdampak bencana, Minggu (11/4/21).

‘’Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan gotong royong. Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. Semoga bencana ini segera berlalu,’’ tutur Andreas.

Bantuan tersebut diserahkannya secara simbolis kepada Camat Ampelgading , Ahmad Sovie disaksikan Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto.

‘’Kami sangat prihatin dengan bencana gempa bumi yang terjadi. Terlebih juga mengakibatkan beberapa warga meninggal dunia. Kami menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya dan semoga korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Amin,’’ tandas Andreas. (red)

Baca Juga: