Pemanasan Lawan Junior, Arema FC Menang 7-2

Arema FC melakoni internal game kontra tim U-20 di Lapangan Ketawang, Gondanglegi, Sabtu (6/3/21). (Arema FC)
Arema FC melakoni internal game kontra tim U-20 di Lapangan Ketawang, Gondanglegi, Sabtu (6/3/21). (Arema FC)

MALANG- Minus sejumlah pilar yang masih bergabung dalam pemusatan latihan Tim Nasional, Arema FC melakoni sparing kontra tim juniornya di Lapangan Ketawang, Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (6/3/21).

Tentu saja, skuad senior jauh lebih superior ketimbang Arema FC U-20. Wajar saja jika laga latihan bersama tersebut berakhir dengan skor 7-2 untuk kemenangan Dendi Santoso dkk.

Dedik Setiawan dan rekrutan anyar Singo Edan, Wiga Brilian Syahputra sama-sama mencetak brace alias dua gol dalam pertandingan tadi.

Empat gol Singo Edan lainnya dikreasi oleh Jayus Hariono, Seiya Da Costa Lay dan Rizky Dwi. Sementara dua gol Arema FC U-20 dicetak oleh Muhammad Aanil Razky dan Raldy Tegar.

“Kita bukan semata cari kemenangan. Juga tidak melihat hasil atau skor. Yang lebih penting adalah melihat progres dari hasil latihan,” ungkap asisten pelatih Arema FC, Kuncoro usai pertandingan.

Di sisi lain, Kuncoro mengaku bahwa tim pelatih juga menganalisa sejauh mana ketahanan pemain di lapangan mengingat sesi latihan reguler baru dimulai dua pekan.

Dalam internal game tersebut, Arema FC U-20 awalnya mampu mengimbangi permainan seniornya, bahkan tim besutan Doni Suherman ini lebih dulu unggul. (red)