Nyoblos di Gondanglegi, Sanusi Optimis Menang

Pilkada Kabupaten Malang

Sanusi berangkat ke TPS didampingi keluarga besarnya, Rabu (9/12/20) pagi.
Sanusi berangkat ke TPS didampingi keluarga besarnya, Rabu (9/12/20) pagi.

MALANG – Cabup Malang nomor urut satu, Sanusi, Rabu pagi (9/12/20) memakai hak suaranya di TPS 12 Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Dia menuju TPS-nya sekitar pukul 09.00 WIB. Sanusi didampingi sang istri, Anis Zaida Sanusi. Seluruh keluarga besarnya juga mendampingi untuk ikut mencoblos.

Dalam kesempatan tersebut, Sanusi optimis menang mutlak di TPS 12.

“Targetnya di TPS 12 ya lebih dari 70 persen. Karena mayoritas pemilih di TPS 12 ini adalah keluarga. Karena saya asli sini. Mbah saya tinggal di tempat yang saya tempati saat ini,” ungkapnya kepada wartawan.

Sementara, untuk perolehan suara di tingkat Kabupaten Malang, Sanusi juga optimis bisa meraup lebih dari 60 persen suara.

“Insyaallah saya optimis di atas 60 persen. Karena dari segi organisasi kemasyarakatan itu sudah banyak yang menyatakan dukungan kepada saya,” tegasnya.

Dukungan dari koalisi partai yang gemuk juga menambahkan optimisme Sanusi. Dari segi partai politik sudah ada enam partai politik di DPRD dengan jumlah 37 kursi yang mendukung Sanusi.

“Artinya sudah 75 persen,” bebernya.

Pengusaha tebu asal Gondanglegi ini mengaku sudah berusaha maksimal saat kampanye. Sekarang, dia tinggal berdoa untuk hasil terbaik.

“Persiapan selanjutnya tidak ada. Kita hanya mengikuti ajaran Rasulullah jika usaha sudah, maka tinggal berdoa kepada Allah. Kita sudah berusaha dan yang menentukan hasilnya adalah Gusti Allah,” tuturnya.

Sanusi mengingatkan masyarakat untuk tidak menjadi Golongan Putih (Golput).

“Saya berharap masyarakat semuanya menggunakan hak suaranya. Pilihlah pemimpin untuk empat tahun ke depan yang bisa membawa Kabupaten Malang lebih makmur dan sejahtera,” tutupnya. (red)

Baca Juga: