‘Liburan’ Arema Diperpanjang

Pemain Arema FC dijadwalkan baru akan kembali berlatih bersama pada akhir November mendatang. (Arema FC Official)
Pemain Arema FC dijadwalkan baru akan kembali berlatih bersama pada akhir November mendatang. (Arema FC Official)

MALANG – Sesuai dugaan, masa libur penggawa Arema FC akhirnya diperpanjang. Jika sebelumnya Hendro Siswanto dkk dijadwalkan kembali berlatih pada 11 November mendatang, kini skuad Singo Edan bisa menikmati liburan sampai akhir November 2020.

Itu pun belum tentu tim memulai latihan pada 30 November, karena segala sesuatunya masih bisa berubah.

“Sudah kami bahas dengan pelatih. Jadi ada penyesuaian program tim. Kita agendakan berlatih kembali akhir November, karena informasinya liga baru kembali bergulir bulan Februari 2021. Tapi perubahan jadwal latihan masih bisa terjadi,” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Apalagi jika memang sebelum kompetisi dimulai nanti jadi ada turnamen pada bulan Januari, maka persiapan sejak awal Desember sudah cukup ideal bagi skuad besutan Carlos Oliveira.

Yang bisa dipastikan, saat memulai program latihan lagi nanti Arema sudah tidak akan diperkuat dua pemain belakang, yakni M Ikhsan dan Gitra Yuda Furton.

Manajemen memutuskan mengembalikan Ikhsan ke Borneo FC, karena masa peminjamannya telah usai. Sedangkan kontrak Gitra dengan tim pujaan Aremania memang berakhir di bulan November ini.

Sedangkan winger pinjaman dari Persija Jakarta, Feby Eka Putra diupayakan dipertahankan oleh manajemen Arema FC. (red)

Baca Juga: