Hadapi PSIS, Arema FC Rombak Line Up

Piala Menpora 2021

Dendi Santoso bakal mengemban amanah sebagai kapten Arema FC saat menghadapi PSIS Semarang, Selasa (30/3/21) petang WIB. (Arema FC Official)
Dendi Santoso bakal mengemban amanah sebagai kapten Arema FC saat menghadapi PSIS Semarang, Selasa (30/3/21) petang WIB. (Arema FC Official)

SOLO – Pelatih Kuncoro melakukan banyak perubahan dalam starting line up Arema FC untuk melakoni laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, kontra PSIS Semarang, Selasa (30/3/21) petang.

Utam Rusdiana dipercaya mengawal pos bawah mistar Singo Edan dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, yang akan kick off pukul 18.15 WIB.

Pemilik nomor punggung 1 itu menggantikan peran Teguh Amiruddin yang tampil penuh sebagai kiper utama di dua laga sebelumnya.

Tanpa Caio Ruan di line up dan kapten Johan Alfarizie yang mendapatkan kartu merah pada laga kontra Barito Putera, kuartet lini belakang Arema FC malam ini dihuni Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi, Ikhwan Ciptady dan Didik.

Sektor tengah mengandalkan Hanif Sjahbandie, Dave Mustaine dan Bruno Smith.

Dendi Santoso bakal menyandang ban kapten Singo Edan, sekaligus mengomandani trisula penyerangan tim pujaan Aremania bersama Dedik Setiawan dan Feby Eka Putra.

Mereka dituntut mampu membombardir pertahanan Laskar Mahesa Jenar yang dikawal Fredyan, Safrudin, Wahyu dan Dewangga demi bisa menjebol gawang yang dijaga Jandia Eka Putra.

Line up Arema FC & PSIS Semarang. (Official Piala Menpora 2021)
Line up Arema FC & PSIS Semarang. (Official Piala Menpora 2021)

Untuk lolos ke fase berikutnya, arek-arek Malang harus bisa menang atas sang lawan, paling tidak dengan agregat gol lebih baik ketimbang PSIS.

Saat ini Arema baru mengemas satu poin, hasil sekali imbang dengan Persikabo 1973 di laga perdana. Sedangkan pada laga kedua, Arema takluk dari Barito Putera. Sementara pasukan ‘Naga Warak’ dari Semarang sudah punya tabungan empat angka, hasil dari imbang lawan Barito dan menang atas Persikabo.

Barito sendiri dipastikan lolos ke babak lanjutan Piala Menpora 2021 pasca menahan imbang Persikabo dalam pertandingan sore tadi. Sebaliknya, sang lawan asal Bogor harus gigit jari langkahnya terhenti hanya di babak penyisihan. (red)

Baca Juga: