Dapat Restu Pusat, Didik Gatot Dikawal Tamu Spesial

Pilkada Kabupaten Malang

Didik Gatot Subroto menggunakan hak suaranya di TPS 14, Tunjungtirto, Singosari
Didik Gatot Subroto menggunakan hak suaranya di TPS 14, Tunjungtirto, Singosari

MALANG – Ada yang istimewa ketika cawabup nomor urut 1, Didik Gatot Subroto, akan menggunakan hak suaranya, Rabu pagi (9/12/20).

Saat menuju TPS 14, Tunjungtirto, Singosar sekitar pukul 9.30 WIB, Didik dikawal dua tamu istimewa, yakni Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah dan Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Riandiana Kartika.

“Yang bisa nyoblos mas Didik. Kami di sini saja mengantar Wakil Bupati,” seloroh Basarah.

Basarah sangat yakin, pasangan Sandi akan menjadi pemimpin Kabupaten Malang. Optimisme Basarah tak lepas dari kerja seluruh elemen Sandi. Basarah menilai Sandi sudah bekerja maksimal.

“Insyaallah Sandi yang akan mendapat amanat masyarakat memimpin Kabupaten Malang,” kata Basarah kepada wartawan.

Didik mengaku berterima kasih atas dukungan PDIP. Khususnya, kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarno Putri. Kedatangan Basarah di TPS Didik adalah bukti perhatian Megawati.

“Terima kasih kepada Bu Ketumb(Megawati,red). Terima kasih juga kepada Ketua DPP PDIP yang menemani saya. Karena, mendampingi saya dalam melaksanakan hak konstitusional,” tandas Didik.

Dia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat. Termasuk, dukungan dari simpatisan Sandi.
Beserta, tim pemenangan Sandi di seluruh wilayah Kabupaten Malang. Sepanjang tahapan, banyak dinamika yang terjadi. Namun, Didik percaya, hasil akhirnya adalah kemenangan Sandi.

“Restu masyarakat, pada akhirnya menetapkan Sandi sebagai pemimpin Kabupaten Malang,” tutur Didik. (red)

Baca Juga: