Bupati Lantik 39 ASN Fungsional Di Pemkab Malang

Bupati Lantik 39 ASN Fungsional Di Pemkab Malang
Bupati Lantik 39 ASN Fungsional Di Pemkab Malang

MALANG – Pemkab Malang melantik dan menyumpah pejabat fungsional PNS Selasa (6/4). Bupati Malang Sanusi, Sekretaris Daerah Wahyu Hidayat dan Kepala BKPSDM Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah hadir dalam pelantikan.

Surat keputusan Bupati 821.2/87/35.07.201/2021 menimbang dan memutuskan sebanyak 39 ASN beralih dari Jabatan Struktural ke Jabatan Fungsional.

“Tugas secara profesional ini seyogyanya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan pengangkatan PNS dalam jabatan fungsional,” kata Sanusi

Sebanyak 39 ASN di antaranya Analis Kepegawaian sebanyak 4 orang, Pamong Belajar sebanyak 1 orang, Auditor sebanyak 3 orang, Pembimbing Kesehatan Kerja 1 orang, Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa 5 orang, Penilik 2 orang, Administrator Kesehatan 3 orang, Bidan 5 orang, Perawat 4 orang, Arsiparis 7 orang, Penguji Kendaraan bermotor 4 orang.

“Ke 39 orang ASN dengan jabatan yang baru saya ucapkan selamat dan sukses, maka harapannya dapat menjalankan kewajiban masing masing sesuai tugasnya dan dapat memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat,” pungkasnya.

Sanusi menyebut pengangkatan ini mempercayakan tugas pada jiwa jiwa yang dinamis. Sebab jabatan ini mengacu pada kompetennya seseorang di bidangnya.

“Saat ini, tidak ada lagi intervensi kepada Bupati atau Sekda jika ingin naik jabatan, ya artinya harus benar benar karena kualitas orang tersebut,” tandasnya.

5 slogan terhadap ASN kembali diingatkan Sanusi dalam prosesi kali ini yakni Kerja Keras, Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Prestasi.

“Raihlah kedudukan yang lebih tinggi atau jabatan yang lebih dengan 5 Slogan tersebut dengan menjalankan amanah negara melalui Pemerintahab Kabupaten Malang serta merealisasikan Kabupaten Malang yang makmur,” tutupnya.

Baca Juga: